Jumat, 06 November 2009

abaaang

hallo apakabar bung? baik bukan? kali ini saya akan memperkenalkan abang2 saya

abang pertama: Kemas Muhammad Fadlhan




nah itu dia makhluk nya, sengaja gue kasih yang mukanya ga keliatan. soalnya kalau keliatan nanti bisa sakit mata HAHA. itu abang gue yang autis sedikit, kurang waras. suka mengangin rambut trus masukin ke kupingnya (IH!) dulu sd di nurul iman, smp di putra, sma di 53, sekarang kuliah di LS. sudah cukup? kalau belum add aja fb nya (promo) hahaha.



sekarang abang gue yang ke dua : Kemas Aulia Rahman







nah itu dia manusia nya, abang gue yang tengah. jelekkan? iyalah orang ga keliatan mukanya. lagian kalau keliatan juga jelek HAHA. abang gua yang ini sering banget ribut sama gue. lagian dia duluan yang sering ngajak ribut arr. udah gitu dia ini suka ngeberantakin kamar gue. dia juga rada ga waras yang bg adan. sd di nurul iman, smp putra, sma dipenogoro.



naah udah deh selesai gue ngejelekin abang-abang gua di blog wakak. kaga ada nyang baca dah mereka wakkwakwa.

gue nanti mau bikin tentang kelas gue ah tapi nanti yaws.

bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar