Minggu, 18 Oktober 2009

Bingung

Hey hey hey apa kabaar? Baik kan? Ya dong? Iya lah udah aja iya gitu. Dari judulnya aja gue udah bingung mau nulis apa hahahaha. Oh iya gua belum cerita tentang kelas gue yang sekarang ya? Hmm. Jadi kelas gue yang sekarang itu sangaaaaat hancur -,- anaknya bandel2 trus kata guru2 kelas parah gitu dah. Gue bingung waktu kelas 7 gue dapet kelas hancur juga anak2nya kelas 8 gitu juga kelas 9? Tau dah haha. Trs kelas gue tuh banyak anak bandelnya apa lagi yang cowok beh beh beh beeeeh. Eh tp nanti gue masuk pagi yeaay kangen suasana pagi2 gitcuuhw hahah. Trus udah gitu kelas 8 tuh pelajarannya susah susaaah. Kalau gurunya mah ini dia niih

bu irin, ips : kalau pelajarannya pasti ada tanya jawab
Bu nining, pembuk : gue lumayan ngerti
pak haryadi, b.ind : lumayan enak ngajarnya
Bu maria, mtk : cepet2 bgt ngajarnya
Pak anam, fisika : jinten item! - -"
Pak agus, olhrg : manggil gue pakai nama ibu gue muluu
Bu imas, biologi : catatan nyaa (y)
Pak efri, sbk : cerita mulu jarang tugas
Mr nababan, b.ing : susah katanya kalau ulgn essay
Pak taufik, plkj : suka cerita

gitu deh udah yaa saya mau nge-tweet dulu eh iya follow ya @malaae byebyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar