Senin, 09 November 2009

8-10

hallo sesuai dengan perjajian saya yang akan membuat cerita tentang kelas saya. di mulai dari riwayat kelas gue yang terkenal dengan cacatulmaut nya haha. kelas gue di cap sama guru2 kelas yang paling ribut, dan anak-anak nya ga bisa tenang kayak anak liar -__-. riwayat sudah sekarang di mulai lagi dengaan.

1. Ketua kelas tercinta bernama Reinna


yak itu dia makhluk hidupnya, dia termaksut ketua kelas yang baik dan sabar menghadapi teman-teman nya di 8-10. dan dia orang yang
paling rajin ngebersihin kelas hahaha


2. Pengacau kelas

-Ilham



HAHAHA itu dia orangnya, mengapa saya bilang dia mengacaukan kelas? yap karena dia selalu bernyanyi bernyanyi dan terus bernyanyi. dari lagu pop, rock, melayu, dangdut, keroncong, dan banyak lagi pernah di nyanyikan. dari hijau daun - bengawan solo pernah di nyanyikan, hebat bukan caranya mengahancurkan kelas?


- Detha



sama halnya seperti ilham, detha pun senang bernyanyi. dan dia adalah kembaran ilham yang tidak dapat di lepas. kadang dia mendengarkan lagu hingga keras2. saya biasa memanggil dia dengan sebutan "detot"


-
Andika




yak itu dia yang sebelah kanan, kalau yang sebelah kiri itu detha. maaf saja kalau gambarnya tidak jelas ya karena terbatasnya peralatan (?) okay lanjut. yap, siapa yang tidak mengenal andika? orang yang di juluki sebagai "the king of bokep" ini sering membuat kekacauan kelas. dari teriak2 sampai menjepit orang di balik pintu. banyak deh kalau ini orang.


-Ivan

karena saya tidak punya foto nya ya jadi begini saja lah. nah ivan, dia adalah biang ke-2 dari kekacauan selain si andika. dia adalah orang yang menciptakan nada asalamualaikum jadi seperti lenong kalau kata bu muslimat. dia juga sering heboh sendiri kalau ada sesuatu.



ini dia kelakuan mereka









sekian dan terimakasih, maaf kalau ada salah2 kata.
asalamualaikum wbr (ala ivan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar