Selasa, 30 Maret 2010

Cobra Starship concert

Heyaaaa sudah lama kita tak bertemu, oh iye hari ini bertepatan dengan seminggunya konser cobra yang di Indonesia looh (terus). terus gue kangen sama mereka uhu, jadi waktu itu gue pergi bersama vina, nadja, mercy, dan lila. kan gue menang tix gratis trus harusnya gue bawa tempat ID gitu tp gue lupa!!!!, karena ada si lila yang menang juga dan ternyata dia ga bawa juga. gue udah panik aja tuh sama dia dan pas itu gue masih di jalan padahal itu mepet banget kalau bisa di bilang waktu nya. tp karena ga macet jadi masih sempet lah tuh, nah pas sampai sana kita nunggu dulu ga tau ngapain, akhirnya masuk nah pas masuk gue liat ada apa tuh rame-rame ternyata ada si Alex sama Nate!!!!! mereka lagi beli peter says denim udah gitu gue samperin lah karena rame gue pindah haluan , pas gue pindah gue malah hadap-hadapan sama alex akhir nya gue kaget trus gue teriak aja pas sepi bgt suasananya "A A A ALEEEX!!" (spontan) trus gue kira ga bakal denger kan eh si alex nengok trus bilang "OH HEEY" sambil ngedadahin waaa gue langsung terbang (lebay) nah udah tuh minum dulu lah trus si vina di suruh nge DJ -_-" beruntung dia dapet cd hot mess, eh malah gue dan teman-teman masuk majalah kawanku, trus gue sm lila masuk lagi sister HAHAHA (ga penting) lanjut gue langsung masuk nah udah gitu tuh lamaaaa bgt deh ga mulai-mulai ternyata itu mereka di hambat sm fans nya di luar , akhirnya kita di hibur sama Candy haha twitternya >> @DannyHutto . nah udah kan si candy menghibur haha trus akhirnya si cobra manggung deh, lagu pertama "The city is at war".

Ino foto-fotonya yaw


1. Itu Candy yang sebelah kiri :)


2. Ini waktu gue ketemu alex hahah


3. Ini konsernya :)


Yap itu dia haha, nanti gue share juga deh foto-foto mereka di sini yaw, thank you. caw caw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar