Senin, 22 Juni 2009

rumah yuda

HOY hehe,hallo apa kabar? heheh. oh iya masa tadi tuh masuk tapi ga ngapai2n males dah tapi ada remed sih remed mtk wkwk. karena bosan saya diandra dan kawan2 akhir nya main aja tuh ke rumah yuda kata naufal sama nia sama nadine dekeet eh ternyata lumayan jauh -,- nah pas udah nyampe depan rumah yuda naufal teriak yuda2 kalo gue mah ngumpet aja. eh pas yuda keluar pada diem an akhir nya yuda masuk lagi -__- trus ke luar lagi sampe 3x begitu mulu eh udah gitu dia tiba2 keluar ngmg ada apa? trus yang lain kan pada ngeluh tuh kecapean pada bilang yuda kita capek malah di luar yud trus kata yuda oh mau masuk masuk aja -__-(daritadi di luar kepanasan) yuda bukain pager tuh kan ya nah begau nya lagi ga ada yang mau masuk coba -,- akhir nya gue aja masuk duluan udah gitu di rumah yuda pada ngborol cengo semua. nah akhir nya kita jajan aja deh beli minum pas balik nabila bilang mal anterin gue yuk ke warung naik motor(padahal warung nya deket) trus gue bilang oh yaudah ayo. gua bawa balik lagi ke rumah yuda gue numpan ke kamar mandi hihi trus pas gue keluar dari kamar mandi si bella minta anterin pulang pake motor -__- yaudah gue anterin aja nah ini percakapan waktu di motor
m:gue b: bella

m: bell gue ga tau jalan

m: oh oke, bel ngebut ya bel
b: JANGAN MALA GUA TAKUT
m: ah bodo ah (ngueeeeeeeeeeeng)
b: mala gue takut malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tas gue mal mau jatoh
m: yaudah berenti dulu deh ini
m: udah bener belom?
b; ha? ga ga udah lanjut
m: yeeee
b: haha udah mal pelan2 aja
m: iye kyk gini nih?(pelan banget)
b:nah gini aja mal gue tenang
m: ini pelan banget bellaaaaaa
b:biarin mala ah elah
m: ga ah ga mau (ngueeeeeeeeeeng)
b: MALA GUE TAKUT JATOH MALA
m: WAKWAKWAOWAK HAHA
kalo jatoh ya jatoh semua
nah pas gue sampe rumah bella kan dia minta anterin balik lagi tuh pas udah mau nyampe rumah yuda di marah2 gara2 gue bawa motor kenceng bgt eh udah gitu yang lain mau nyoba do boncengin sama gue -___- abis itu gue ke sekolahan lagi makan mie ayam trus main basket pulang deh kwkwkw udah ya bubuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar