Selasa, 24 Maret 2009

GAPTEK

hari senin tanggal 23 maret 2009

saat itu di sekolah sedang pelajaran ipa, tapi karena guru nya tidak masuk jadi kita semua bersenang-senang ria. gue sama diandra pun bosan hanya bercakap-cakap dan foto2. mia dan nindya pun begitu. dan ada percakapan antara gue, diandra, mia, sama nindya
ma= gue
di= diandra
mi= mia
ni= nindya
ra=raditio

ma: aduuuh boseeen
di,mi,ni: samaaaaa
ma: eh eh pinjem hp raditio yuk
di: gila ah, ga ngerti gue cara make nya
mi: tau lo mal, tapi asik juga sih nyoba2 hehehe
ni: yakin lo ?
ma: iya lah, tapi gue gamau minta nya ya
ni: yaudah gue yang minta, raditioooo pinjem hp dg
ra: menggelengkan kepala, ga ah
ma: ga bakal gue apa2in kok
ra: banyak rahasia
ma: yaudah si apus aja
ra: nih
ma,di,ni,mi: hayo syp yang ambil?
ma: gue aja
eh pas gue ambil yang lain nya pada cengo
ma: aduh mampus ga ngerti gue
di,mi,ni: sama wakakakakakakka
ma: aduh raditio knp lo kunci sih? udh tau kita gaptek
ra: diaaaaaaaaaam
setelah kita pencet2 semua yang ada tiba2 diandraa
di: mal yang ini kali coba deh
ma: yaudah lo aja sana
di: gaah takut
ma: mana sini deh, sok ama ta gua
di,ma: yeeeeee
mi,ni: knp2?
ma,di: kebukaaaaaaa
ma: trus menu nya mana?
mi: gatau ehehe
ni: nih ketemu
ma: alhamdulillah
dan bla bla bla bla
di: mal kembaliin aja deh takut gue
ma: oke

dan kita pulang dengan rasa malu karena saat itu kita di liatin orang2 -___-

2 komentar:

  1. huahahaha sama kayak gw waktu pertama minjem mal!! haha

    BalasHapus
  2. hahahahahau ribet ah, tapi udah ngerti gue. haha

    BalasHapus