Sabtu, 21 Februari 2009

Menyusun kalimat lucu dengan tanggal lahirmu

Angka Pertama Tanggal Lahir Anda
Contoh: Misal tanggal 13 nah yang di ambil angka satu nya

0:saya
1:kamu
2:kita
3:aku dan kamu

angka kedua Tanggal Lahir Anda
Contoh: 13 ya di ambil 3 nya
0: Melempar
1: Memotong
2: Memakan
3: Meniduri
4: Meneriaki
5: Menggoreng
6: Memukul
7: Mencium
8: Mengigit
9: Memeluk

Bulan Anda
1: Wanita Cantik
2: Pria Ganteng
3: Pembantu Di Rumah
4: Guru Fisika Di Sekolah Kamu
5: Pacar Ku
6. Musuh Berat ku
7: Janda Kembang Sebelah Rumah
8: Nenek Yang Buta
9: Kakek Renta
10: Seorang Anak Kecil
11: Gadis Remaja
12: Bayi

Angka Terakhir Tahun Lahir Anda
Misal: 1990 yang di ambil angka 0 nya

0: Dengan Ekspresi bergairah
1: Dengan Riang Gembira
2: Tanpa Henti
3: Tanpa Berdosa
4: Sambil Tertawa
5: Terus Menerus
6: Setiap Hari
7: Berjam-Jam
8: Sambil Menangis
9: Dengan Seksama

4 komentar:

  1. 14/8/96 JADINYA??!!
    Kamu Meneriaki Nenek Yang Buta Setiap Hari
    gyaaa??!! ga mungkin gw sejahat itu!! haha

    BalasHapus
  2. wahahaha, lo kali jatuh cinta ama nenek yang buta jadi di teriakin mulu dah. hahaha

    BalasHapus
  3. Gw :

    Kamu memeluk guru fisika di sekolahmu setiap hari.

    Eh buset, ngapain gw meluk nenek-nenek pinter? xDD

    BalasHapus
  4. ahahahahaha, emg guru fisika lo nenek2?
    sama dong

    BalasHapus